Paduan Terapi Mata Herbal + Quick Acupressure Untuk Kesehatan Mata

Sangat bersyukur sampai saat ini sudah banyak klien bisa merasakan manfaat maksimal dari Metode Terapi Mata AHN. Mereka mengaku sangat terbantu dan bisa merasakan peningkatan kesehatan mata yang lebih signifikan sekarang.

Nah, artikel ini sangat penting untuk Anda, atau semua klien kami yang ingin bertanya “Kenapa Kami Lebih Memilih paduan Teknik Quick Acupressure + Kapsul dan Tetes Mata Herbal dibanding dengan formulasi lainnya.”

Supaya lebih lengkap, maka kami akan ceritakan dari awal sampai akhir dan tercipta formulasi Metode Terapi Mata yang saat ini bisa Anda manfaatkan.

 

 

Awal Mula Muncul Ide Pengembangan Terapi Mata

Seperti yang sudah terpapar di halaman depan website ini, hal yang mendasari munculnya ide pengembangan Terapi Mata adalah pertemuan kita dengan para ahli dari berbagai macam bidang pengobatan.

Pertemuan itu berlangsung saat kami menyelenggarakan Pelatihan Pengobatan Herbal di berbagai daerah Indonesia.

Tujuan awal kami mengadakan Pelatihan Pengobatan Herbal sebenarnya hanya sebatas share pengetahuan (edukasi masyarakat) dan sedikit kemampuan untuk mengenal dan memanfaatkan tanaman obat yang tumbuh di sekitar rumah.

Harapan kami, sesudah mengetahui dan memiliki keahlian dasar dalam pemanfaatan tanaman obat, maka bisa tumbuh kesadaran masyarakat untuk menjaga, melestarikan dan memanfaatkan tanaman obat Indonesia secara bijak.

Tanaman obat itu nantinya bisa bermanfaat untuk mencegah atau bahkan mengobati suatu penyakit tertentu. Jika masyarakat sudah sehat dan bisa mencegah timbulnya penyakit secara mandiri, maka tindakan medis bisa diminimalisir semaksimal mungkin.

 

 

Lebih Dari Ekspektasi Awal

Tetapi lebih dari bayangan dan tujuan kami di atas. Ternyata sambutan masyarakat sangat baik. Setelah sekian tahun berjalan, ternyata, peserta pelatihan yang kami selenggarakan bukan hanya dari masyarakat awam saja. Mereka dari kalangan profesional pengobatan pun banyak yang ikut menjadi peserta.

Sebab itulah, lama-lama pelatihan yang kami selenggarakan itu esensinya bukan merupakan pelatihan yang pasif. Tapi lebih condong ke bentuk diskusi dan sharing pengetahuan dalam bidangnya masing-masing.

Kurang lebih setahun yang lalu kami touring ke beberapa daerah di luar Jawa. Kami diundang perkumpulan Dokter disana. Kita sharing pengetahuan tentang “Pengobatan Herbal dan Bagaimana Cara Kami Menangani Pasien Dengan Prinsip Holistik”.

Ada banyak pengetahuan dan penyesuaian yang kami dapat dari situ. Sangat bersyukur kami masih intens berkomunikasi sampai sekarang. ya, untuk membahas berbagai hal terkait pengembangan dalam dunia pengobatan. Kami harap, dari komunikasi ini nantinya bisa muncul suatu terobosan metode dan sistem pengobatan yang lebih efektif bagi masyarakat.

Nah, saat pelatihan pengobatan herbal di Jakarta, sekitar dua tahun yang lalu, kami bertemu beberapa ahli sinse (pengobatan Cina), dan beberapa praktisi pijat acupressure. Mereka sebenarnya sudah memiliki klinik pengobatan sesuai bidang mereka masing-masing. Mereka juga memiliki formula dan teknik khusus untuk mengobati berbagai keluhan mata.

Dari situlah awal mula tercetus penggabungan teknik pengobatan, khususnya Terapi Mata.

 

 

Merumuskan Pengembangan Terapi Mata

Secara intens, selama dua hari kita membahas berbagai macam teori dan pengalaman terkait hal tersebut. Kami mencari beberapa kemungkinan yang memang bisa bermanfaat untuk meningkatkan efektifitas teknik pengobatan mata yang sudah kita punya dan memang sudah terbukti.

Dua hari itu menghasilkan beberapa point penting. Bahwa ada kemungkinan untuk penggabungan teori dan metode. Namun saat itu belum secara spesifik kita rumuskan. Diskusi itu belum final sampai pertemuan kedua dilaksanakan dengan ditambah ahli medis.

Kenapa kami mengundang banyak ahli dengan disiplin dan pendekatan ilmu pengobatan yang berbeda? Itu supaya metode yang tercipta bisa benar-benar lebih efektif dan pastinya lebih aman. Selain itu, kita juga punya lebih banyak pilihan teknik dan referensi terkait pengobatan mata.

 

Setelah tiga kali melakukan pertemuan, akhirnya tercetuslah suatu metode baru untuk mengobati berbagai penyakit mata. Menggabungkan antara Metode Pengobatan Herbal + Quick Acupressure khusus untuk mata, yang tentu saja dengan tidak mengabaikan pertimbangan medis.

 

Dari 100 orang penderita mata minus, 97 diantaranya bisa merasakan perubahan kondisi mata yang membaik secara signifikan selama 1 bulan melakukan metode terapi ini secara benar. Beberapa yang lainnya hanya bisa merasakan rileks dengan kondisi mata tidak berubah.

Nah, khusus untuk penderita retinopati diabetik, tentu saja harus diimbangi dengan pola makan dan olahraga fisik tertentu supaya tidak selalu kambuh dan muncul selaput lagi. Nutrisi vitamin A juga sangat penting untuk menunjang semakin cepat reaksi pengobatan.

Rekomendasi dari ahli medis, bahwa setidaknya sebelum memberikan tindakan terapi, supaya dibawa terlebih dahulu ke dokter supaya bisa mendeteksi dan memutuskan penyakit mata apa yang diderita. Dokter akan memberi pasien saran untuk tindakan pengobatan lanjutan.

Ahli medis juga merekomendasikan untuk mengurangi pemakaian kaca mata. Saat melakukan terapi mata, pakai kaca mata seperlunya saja. Kaca mata merupakan koreksi terhadap posisi mata, bukan merupakan langkah terapi yang bisa menyembuhkan penyakit.

Nah, awal bulan Agustus merupakan keputusan final yang menimbang apakah Metode Terapi Mata ini sudah layak untuk digunakan masyarakat ataukah masih perlu perbaikan lagi. Dan akhirnya kami resmi me launching nya di bulan September.

 

 

Kenapa Kapsul dan Tetes Mata Herbal + Acupressure?

Kami hanya mempertimbangkan teknik pengobatan atau terapi mata yang sudah ada penelitian dan atau bukti empirisnya saja. Kami tidak akan memakai atau menggabungkan sesuatu yang tidak berdasar dan tanpa bukti nyata bisa memberikan efek positif pada suatu keluhan.

Kami sebelumnya sudah melakukan kajian dan riset serta uji coba kapsul dan tetes mata herbal. Hasilnya sangat baik. Banyak yang sudah membuktikan dan merasakan manfaat dari teknik terapi mata menggunakan herbal.

Inilah beberapa referensi dasar kami terkait terapi mata herbal >>> Klik Referensi Terapi Mata Herbal

 

Selain penjelasan dan bukti-bukti yang disampaikan oleh para ahli acupressure dan sinse, kami juga memiliki beberapa referensi dasar yang menjadi kajian dan memantapkan kami untuk lebih memilih quick acupressure dibanding metode lainnya.

Berikut adalah beberapa referensi dasar kami terkait Quick Acupressure >>> Klik Referensi Quick Acupressure

 

 

5 Acuan Mendasar Kenapa Kami Lebih Memilih Acupressure Dibanding Teknik Terapi Lainnya:

 

  1. Dibandingkan teknik-teknik yang lain seperti akupunktur dan pijat mata tradisional, acupressure dinilai Lebih Aman. Itu karena acupressure tidak menggunakan benda-benda tajam seperti jarum yang memungkinkan terjadinya infeksi dan penularan penyakit lain.
  2. Lebih lengkap karena mencakup banyak unsur. Maksudnya, tidak hanya berfungsi untuk relaksasi seperti halnya pijat mata biasa, tapi acupressure juga bisa melancarkan aliran energi murni tubuh serta melancarkan peredaran darah. Secara medis, ini bisa sangat membantu proses perbaikan di tingkat seluler.
  3. Banyak kajian ilmiah. Ini berbeda dengan teknik alternatif lainnya seperti terapi lilin dan semacamnya yang belum banyak, atau bahkan tidak ada dasar kajian ilmiahnya.
  4. Hasil uji coba positif. Sebelum melakukan sosialisasi ke masyarakat, teknik acupressure ini kami uji coba. Dan sangat bersyukur hasilnya sangat positif.
  5. Sangat mudah dilakukan secara mandiri. Dibanding dengan pijat mata dan akupunktur, maka acupressure dinilai lebih mudah untuk dipraktekkan karena tidak melibatkan jarum dan teknik tertentu seperti urut yang berlaku di pijat mata tradisional. Dalam acupressure hanya cukup dengan menekan suatu titik tertentu dan sedikit menggerakkan ujung jari.

 

Klik, Materi Terkait Teknik Acupressure Untuk Kesehatan Mata >>

 

Demikianlah artikel yang menjelaskan awal mula serta alasan utama kami menggabungkan Terapi Mata Herbal dan Teknik Quick Acupressure. Harapan kami, Metode Terbaru ini bisa memberi manfaat lebih terhadap kesehatan mata Anda dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Terimakasih.